Rabu, 22 Januari 2020

Mobile Legend Koneksi Akun Gagal






Cara mengatasi koneksi akun gagal di mobile legends ketika mengganti akun dengan google play games - di video kali ini saya akan share tentang bagaimana cara.... Cara nya gampang lihat vidio nya vpn yg sy gunakan vpn1.1.1.1 kalian tinggal cari di play store jika berhasil jangan lupa subscribe ya maaf ya jika saya belum merecord vidio yg saya ganti akun ada. Cara mengatasi kesalahan atau tidak bisa ganti akun google ikuti aja caranya ..bila ada masalah lain silahkan komentar like dan subscribe.











Cara mengganti akun mobile legend apabila terjadi koneksi akun gagal 100% work || kine master. jangan lupa like, komen, subscribe & follow sosmed saya ig : y.... Pastikan terlebih dahulu apakah akun anda sebelumnya pernah di kaitkan dengan google play atau facebook ? jika belum! saya merekomendasikan menghubungi pihak developer game mobile legend untuk meminta pengembalian akun mobile legend yang hilang. cara meminta pengembalian akun mobile legend yang hilang ikuti langkah-langkah dibawah ini : 1.. Oleh karena itu acapkali pemain games ini yang mencari cara mengatasi top up gagal di mobile legends, dan kali ini kabar games akan membahasnya. ada beberapa cara yang terekam oleh kabar games mengenai masalah pembayaran di mobile legends via google play store..





0

0 komentar:

Posting Komentar